Senin, 13 September 2010

Cerpen Pribadi

BERKENALAN DENGAN DIA

Berawal dari sebuah perkenalan yang tidak di duga-duga. Tidak pernah saling ngomng. Ketemu cuma sekejap. Tapi diri ini tidak bisa berbohong. tiap hari yang terbayang cuma dia, hanya kemudian dengan usaha yang keras akhirnya bayangannya pun lenyap.
Tetapi  diri ini dan dia punya kesempatan untuk ketemu lagi, walaupun kemudian waktunya bertatap muka lebih banyak, kesempatanku untuk melihat wajahnya lebih lama, tapi seperti sebelumnya diri ini belum bisa bertutur sapa dengan dia. Setelah hari itu pun bayangannya kembali muncul di layar kacamataku, dan kmudian hilang lagi.
Dan terus begitu sampai selanjutnya,
Sampai kemudian suatu hari kembali mendapat kesempatan untuk bertemu dia lagi secara laangsung. Malah dengan kurun waktu yang sangat lama, 5 hari bersama dan malah ternyata berada di rumah yang sama selama itu. Hari pertama bertemu masih seperti biasanyaa, diam saling cuek dan sesekali saling sapa.
Hari kedua mulai ada sedikit canda tawa ria bersama-sama. dan semakin lama canda semakin banyak secara kuantitasnya. hari-hari mulai akrab, saling bantai-membantai yang tidak jelas sampai pembicaraan serius tentang ilmu dan pengalaman. Pergi berlibur bersama dan tanpa terasa keakraban mulai terjalin, walaupun itu semacam keakraban yang agak aneh.dan hari perpisahan kembali datang, perpisahan yang mungkin lama untuk bisa ketemu kembali. Ketemu yang mungkin harus berminggu-minggu lagi atau bertukar bulan di langit baru ada kesempatan... BERSAMBUNG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar